Selasa, 09 Juli 2019



Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif petugas patroli Polsek Takisung dipimpin Kapolsek Takisung sambangi Pos kamling Desa Benua Tengah.

Pada saat melintas depan pos kamling Desa Benua Tengah banyak warga sedang nongkrong diposkamling, hal tersebut tidak di sia-siakan oleh petugas patroli untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap selalu waspada dan jaga keamanan, mengingat di wilayah hukum Polsek Takisung masih ada kejadian Curas, curat,maupun curanmor, serta tindak pidana lainnya.

Selain hal tersebut petugas patroli juga berpesan kepada salah satu ketua Rw yang kebetulan juga berada di pos kamling tersebut, jika ada orang yang bertamu dan menginap 1×24 jam, dihimbau untuk segera lapor kepada perangkat Desa maupun ketua Rt/Rw setempat, untuk keamanan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga turut menuturkan bahwa peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas sangat diperlukan, mengingat tanpa bantuan dan peran serta masyarakat Polri tidak dapat bekerja sendiri.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca