Senin, 18 November 2019

Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan, Anggota Polsek Pelaihari melaksakan patroli dan pengamanan kegiatan pasar malam di Pasar Bajuin Plaza. Minggu malam (21/11/2019).

Tampak malam itu, Aiptu Fathurrahman hadir di tengah- tengah kerumunan warga yang berduyun-duyun datang di hiburan tersebut.

Dalam kegiatan patroli ini mereka menyasar tempat-tempat yang dianggap perlu sentuhan Polisi seperti tempat parkir dan kerumunan warga yang menonton.

Kapolsek Pelaihari AKP Aji Wisa Prayogo, S.H., SIK  mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung pasar malam, anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam tidak hanya mengamankan, mereka juga melaksanakan patroli  di dalam kawasan pasar malam.

Aiptu Fathurrahman juga menambahkan, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pasar malam ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung . Dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor, ” ucap Aiptu Fathurrahman.



BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca