Rabu, 12 Agustus 2020


Bripka Muriyadi Ka SPK Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan terlihat melakukan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Panyipatan Kec. Panyipatan Kab. Tanah Laut, pada Selasa malam (11/08/2020)


Dalam kegiatan tersebut, tampak personel Polsek Panyipatan Bripka Muriyadi sedang memberhentikan pengemudi sepeda motor yang melintas di jalan raya Desa Panyipatan dengan tujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dangan ganguan kamtibmas pada masa adaptasi kebiasaan baru.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. NicoAfinta, S.I.K, S.H, M.H. dengan mengajak warga untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana pemerintah telah mewajibkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat.

Kapolres Tanah Laut AKBP CuncunKurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Panyipatan mengatakan bahwa,kegiatan semacam itu dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan adaptasi kebiasaan baru sesuai anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker bila beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak, rajin mencucitangan dengan sabun serta menerapkan pola hidup sehat.

0 comments:

Statistik Pembaca