Senin, 23 November 2020

Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H  membuka Coaching Clinic E-Penyidikan RoinopsBareskrim Polri dengan tema “Peningkatan Kemampuan Penyidik Dalam Proses Penanganan Perkara Melalui E-Manajemen Penyidikan” bertempat Ruang Rupatama Mapolres Tanah Laut, Senin (23/11).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Tanah Laut AKP Endris Ary Dinindra S.I.K., Kasat Resnarkoba Polres Tanah Laut AKP Yuda K Pardede, SH, MH serta para penyidik dan penyidik pembantu beserta Operator jajaran Polres Polres Tanah Laut.

Dalam Sambutannya Adapun Wakapolres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, S.H, S.I.K, M.H  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas dan kualitas para personel dalam pelaksanaan E-Manajemen Penyidikan khususnya Personel Polres Tanah Laut.

“Di era globalisasi saat ini, kemajuan teknologi juga harus dikuasi oleh seluruh personel. Administrasi penyidikan dilaksanakan secara online agar dapat dengan mudah diawasi oleh para atasan” Papar Wakapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca