Selasa, 29 Juni 2021


 



Pada hari Selasa ( 29 Juni 2021 ) Anggota Polsek Jorong Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, telah melaksanakan Bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021. Bakti Sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga binaan di Desa Sabuhur Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.


Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K. M.H, melalui Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H. menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang Polres Tanah Laut telah menjadwalkan beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.


Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi covid-19. Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat apalagi seperti pada saat sekarang, dimana kita masih menghadapi pandemi covid-19 yang sementara terjadi. Oleh karena kita terus berbuat kebaikan untuk transformasi Polri yang Presisi.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca