Selasa, 29 Juni 2021

 

Kepolisian Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan, dalam rangka sosialisasi karhutla. Selasa, (29/06/2021).

Memgantisipasi musim kemarau agar tidak terjadi kabut asap akibat karhutla berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Panyipatan melalui bhabinkamtibmas desa batakan Bripka Subhan Dika.

Kegiatan sosialisasi tentang karhutla dan dilanjutkan dengan membentangkan spanduk yang dilaksnakan oleh Bripka Subhan Dika ini secara rutin dan terus menerus dilakukannya dengan harapan kedepan tidak terjadi karhutla yang dapat menimbulkan kabut asap yang bisa menimbulkan penyakit serta menggangu jalur transportasi jalan”terang Subhan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi Nampan, menyampaikan kegiatan yang dilakukan oleh personel bhabinkamtibmasnya tersebut bertujuan untuk memberikan pencegahan secara preemtive kepada masyarakat”tutur kapolsek

Saya berharap dengan kegiatan yang selalu konsisten dan terus menerus ini dapat meniadakan karhutla di wilkum polsek panyipatan”tambah kapolsek. Sekali lagi saya menghimbau,stop karhutla sayangi hutan kita demi generasi kita mendatang”

0 comments:

Statistik Pembaca