Kamis, 05 Agustus 2021

 

Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, anggota Polsek Jorong yang di pimpin oleh Kanit Provos Polsek Jorong Aipda Harli Effendie, S.Sos melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran Alfamart di wilayah hukum Polsek Jorong. Kegiatan Patroli Rutin ini sesuai instruksi bapak *Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H.,M.Hum*. Rabu(04/08/2021).

Pada saat melaksanakan patroli anggota Polsek Jorong juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang berbelanja dan karyawan Alfamart agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan.

Kanit Provos Polsek Jorong mengatakan bahwa ” Kegiatan patroli tersebut adalah kegiatan rutin yang di laksanakan baik siang maupun malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat” jelasnya.

Kapolsek Jorong IPTU Andik Ariyanto, S.H.juga menyampaikan untuk mendukung PPKM Mikro hendaknya masyarakat selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tagged:

0 comments:

Statistik Pembaca