Kamis, 30 Desember 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Pastikan Kondisi ruang Tahanan polres tanah laut tetap memenuhi standar prosedur Ka SPKT Polres melaksanakan pengecekan Kamis (30/12).

Ka SPKT Ipda Dody Hartono, S.H, M.H didampingi Personil Sie Propam melaksanakan pengecekan kelayakan kondisi Ruang Tahanan Polres Tanah Laut untuk memastikan ruang tahanan tetap sesuai standar.

Selain Pengecekan kondisi ruangan juga dilakukan pengecekan kondisi perangkat CCTV untuk memantau setiap ruangan tahanan untuk mengantisipasi tahanan melakukan tindakan yang tidak diinginkan sehingga dapat membahayakan penghuni ruang tahanan polres tanah laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menuturkan Kewajiban Ka SPKT untuk selalu mengecek situasi dan kondisi Ruang Tahanan Polres Tanah Laut, agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan seperti Tahanan kabur, Tahanan berkelahi atau hal lain yang dapat membahayakan kondisi tahanan.

Dari pemeriksaan ini tidak ditemukan kendala apapun dan kondisi ruang tahanan polres tanah laut dalam keadaan aman terkendali dan sesuai standar prosedur.

0 comments:

Statistik Pembaca