Minggu, 12 Desember 2021

Dalam rangka mendukung program Percepatan Vaksinasi Covid - 19, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto.S.I.K melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kantor desa Kayu Habang Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Minggu  (12/12/2021).
Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto.S.I.K mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah Desa Kayu Habang khususnya tenaga kesehatan yang tanpa lelah abdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19, ‘ucap Kapolres..

Dalam Kesempatan ini Kapolres  memberikan Door Prize kepada warga Desa Kayu Habang untuk mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti vaksin.
“Kapolres mengharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berharap seluruh warga desa Kayu Habang dapat 100% telah melaksanakan vaksin ” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanah Laut didampingi Kabag Ops Kompol Eka Saprianto, S.E, S.I.K, M.M dan Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko Sulistiyo. S, S.H. mengecek segala persiapan dan kesiapan pelaksanaan vaksin baik dari segi tempat maupun keamanan kegiatan.

0 comments:

Statistik Pembaca