Selasa, 21 Desember 2021

Percepat Vaksinasi, Polres Tanah laut Layani Vaksinasi Setiap Hari

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel terus menggelar vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut. Hal itu terus diupayakan sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan program Vaksinasi Nasional.

Gerai Vaksin Polres Tanah Laut kini melayani vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut lebih pro aktif. Kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari Senin hingga Jum’at mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Demikian disampaikan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Sumda Kompol Suparno disela - sela pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Klinik Kesehatan Polres Tanah Laut, Selasa (21/12).

“Ini merupakan kebijakan Kapolres Tanah Laut sebagai bentuk layanan untuk masyarakat Kabupaten Tanah Laut yang ingin melaksanakan vaksin,” sebutnya.

Dijelaskan bagi masyarakat yang ingin suntik vaksin di Gerai Vaksin Polres Tanah Laut bisa langsung datang ke Polres Tanah laut, Selain itu juga membawa fotokopi KTP/KK sebagai syarat ikut vaksin.

“Setiap harinya kita menyediakan Doorprize manarik untuk warga masyarakat yang mengikuti Vaksinasi di Gerai Polres Tanah Laut, serta nantinya pada tanggal 3 Januari mendatang kita akan undi Big Doorprize yang terdiri dari tiga unit motor” Ujar Kabag Sumda.

0 comments:

Statistik Pembaca