Senin, 21 Maret 2022

 


Wakapolres Tanah Laut, Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K memimpin apel pagi, Senin (21/3), diikuti seluruh personel, mulai dari Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Personel Bintara Polri, dan ASN Polri Polres Tanah Laut.

Dalam arahannya, Wakapolres menekankan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan, tetap menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Protokol kesehatan sangat penting. Ingatkan warga yang sudah mulai bosan. Berikan contoh dan teladan yang baik. Serta giatkan kembali tindakan pencegahan dengan menjalin sinergi antarlintas sektoral di wilayah masing masing,” Katanya.

Wakapolres juga meminta personel untuk melakukan tindakan preventif, berupa pemberian imbauan-imbauan peningkatan disiplin protokol kesehatan.

Operasi yustisi juga agar terus ditingkatkan bersama stakeholder terkait, untuk mendisiplikan masyarakat agar melakukan Vaksin Covid – 19, baik Dosis 1, 2 dan 3.

“Kita akan terus melaksanakan ops yustisi dalam mengajak masyarakat untuk vaksin, baik yang kita laksanakan di Polres dan Polsek – Polsek” Tegas Wakapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca