Jumat, 29 April 2022

Polres Tanah Laut melaksanakan upacara pemakaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia, betempat di kuburan muslimin, Jalan A. Yani Pelaihari, Jum’at (29/4) siang.

Anggota yang meninggal adalah Aipda Nur Kholis Majid Anggota Sipropam Polres Tanah Laut, yang meninggal dunia karena sakit.

Selaku Inspektur upacara pemakaman adalah Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, dan bertindak sebagai komandan upacara adalah Ipda Toto Sudarto, Kanit Dalmas Sat Samapta Polres Tanah Laut.


Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Tanah Laut menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” Ujar Kapolres.


Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Para Pejabat Utama, Perwira Polres Tanah Laut dan Personil Polres Tanah Laut serta dari pihak keluarga almarhum. 

0 comments:

Statistik Pembaca