Jumat, 13 Mei 2022

 


Personel satlantas Polres Tanah Laut sudah siap untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitasnya dipagi hari dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan, Jum’at pagi (13/5).

Seperti yang terlihat pagi ini, seluruh personel sudah berada di simpul-simpul jalan sesuai dengan ploting yang telah ditentukan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas baik daerah rawan kemacetan seperti Sekolah dan perkantoran maupun di tempat yang rawan dengan laka lantas.

Kegiatan yang dilakukan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi ini sebagai upaya dari SatLantas Polres Tanah Laut dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas di jalan raya. Selain itu, dengan kehadiran anggota di lapangan juga untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

Kapolres Tanah AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat lantas Polres Tanah Laut AKP Taufiq Qurahman, S.I.K mengatakan bahwa pihaknya berupaya dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya memberikan pelayanan dipagi hari dengan pelaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan. Hal itu, sebagai awal dari pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat.

”Kami mengimbau kepada masyarakat agar dalam menjalani aktifitas di jalan dengan tetap berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi diri dengan kelengkapan yang sebagaimana diatur oleh aturan dalam berlalu lintas di jalan,” tegasnya.

0 comments:

Statistik Pembaca