Jumat, 26 Mei 2023

TANAH LAUT -Kepolisian Resor Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan kegiatan Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Personel Polres Tanah Laut T.A 2023, yang bertempat di Aula Satya Brata Polres Mapolres Tanah Laut, Kamis (25/5) pagi.

Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Kabag SDM Kompol Suparno, Kasubbag Dalpers AKP Didik Susanta dan dihadiri perwakilan masing-masing Bag, Sat, dan serta perwakilan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kabag SDM Kompol Suparno menyampaikan bahwa dalam pelatihan ini para narasumber memberikan materi sesuai dengan fungsinya, diantara Fungsi Lalu Lintas menyampaikan materi tentang gakkum lantas, Fungsi Reskrim menyampaikan materi penyidikan dan penyelidikan,  Fungsi Intekam menyampaikan materi tentang Intel Dasar, Fungsi Samapta menyampain tentang Turjawali dan Dalmas serta Fungsi Binmas tentang Tupoksi Binmas dan Polisi RW.

“Adapun tujuan kegiatan dari pelatihan tersebut adalah sebagai langkah perbaikan untuk meningkatkan sumber daya manusia personel Polres Tanah Laut menjadi SDM unggul dalam pelaksanaan tugas kepolisian yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur atau SOP sehingga menjadi Polri yang profesional dalam melaksanaan tugas” Papar Kabag SDM.

0 comments:

Statistik Pembaca