Jumat, 26 Januari 2024

TANAH LAUT- Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Tahti dan Kasi Hukum Polres Tanah Laut. Acara berlangsung dengan khidmat di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut pada Kamis (25/1).

Acara tersebut melibatkan berbagai tahapan, mulai dari pengambilan sumpah jabatan yang didampingi oleh rohaniwan hingga penandatanganan berita acara sertijab, berita acara pengambilan sumpah, dan pakta integritas. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P., para pejabat utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh perwira, bintara, dan ASN Polres Tanah Laut.

Pada serah terima jabatan Kasat Tahti, Iptu Bagus Pitoyo yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat tersebut menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Iptu Aris Jatmiko. Sementara itu, dalam jabatan Kasi Hukum, Iptu Aris Jatmiko yang melepas tanggung jawabnya memberikan estafet kepada Iptu Cirkam.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah hukumnya. Semoga, dengan pergantian kepemimpinan ini, Polres Tanah Laut dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca