Senin, 19 Februari 2024

 

TANAH LAUT, Apel pagi jam pimpinan Polres Tanah Laut, dengan kehadiran seluruh jajaran kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., bertempat di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, Senin (19/2).

Dalam arahannya, Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H.,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas pengamanan yang sangat baik selama proses pemilu 2024 berlangsung.

"Kita telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme selama masa pemilihan. Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras," ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres menegaskan pentingnya memonitor situasi pasca-pungutan suara yang masih berada dalam ambang aman.

"Kita harus tetap waspada dan siaga. Apabila ada peningkatan aktivitas yang mencurigakan, segera laporkan ke pimpinan untuk tindakan lebih lanjut," katanya.

Apel pagi ini juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P., para pejabat utama Polres Tanah Laut, para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta seluruh perwira, bintara, dan ASN Polres Tanah Laut.

Semangat dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terpancar dari seluruh peserta apel pagi ini, menunjukkan kesatuan dan kekompakan dalam menjalankan tugas pokok kepolisian.

0 comments:

Statistik Pembaca