Rabu, 21 Februari 2024

TANAH LAUT - Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024, pukul 09.30 WITA hingga selesai, telah dilaksanakan kegiatan pembukaan rapat pleno pemilu 2024 tingkat kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Pelaihari.

Pelaksana kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, antara lain PPK Kecamatan Pelaihari, Panwascam Pelaihari, serta saksi dari partai politik dan calon legislatif yang menjadi peserta pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa tokoh penting, antara lain Ketua PPK Pelaihari, Ketua Panwascam Kabupaten Tanah Laut, dan Kapolsek Pelaihari. Seluruh saksi dari partai politik dan calon legislatif peserta pemilu 2024 kecamatan Pelaihari juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pelaihari Iptu Benny W Wardani, mengatakan bahawa jadwal pleno rekapitulasi suara kecamatan Pelaihari direncanakan berlangsung selama 6 hari, mulai dari tanggal 20 hingga 26 Februari 2024. Pada hari pertama, tanggal 20 Februari 2024.

“Untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan, Unit Intelkam dan Polsek Pelaihari danserta Kodim 1009/Tanah Laut juga turut serta dalam pengamanan kegiatan ini” Ungkapnya.

Kegiatan pembukaan rapat pleno pemilu 2024 ini menjadi langkah awal dalam proses demokrasi menuju pemilihan umum yang transparan dan berkualitas di wilayah kecamatan Pelaihari. Semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi dengan baik demi terwujudnya proses pemilu yang adil dan demokratis.

0 comments:

Statistik Pembaca