Rabu, 17 April 2024

Tanah Laut - Polres Tanah Laut menggelar kegiatan upacara bendera yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional. Acara tersebut dipimpin oleh Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., yang juga membacakan amanat dari Kapolda Kalsel, Rabu (17/4).

Dalam amanatnya, Kapolda Kalsel yang dibacakan Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh keluarga besar Polri Polda Kalsel beserta seluruh jajarannya. Dia juga memohon maaf lahir dan batin, sembari mendoakan agar amal ibadah selama bulan Ramadan ini diterima dan bernilai pahala di sisi Allah SWT.

Beliau menekankan pentingnya bersyukur atas situasi Kamtibmas wilayah Kalsel yang sampai saat ini masih aman dan kondusif. Keberhasilan tersebut tercermin dari kelancaran kegiatan masyarakat yang berjalan normal, menjalankan rutinitas sehari-hari tanpa hambatan berarti. Hal ini merupakan hasil dari upaya dan doa yang terus dilakukan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

"Marilah kita jadikan momentum upacara kesadaran nasional ini sebagai penyegar semangat dan memperbaharui tekad untuk meningkatkan dedikasi, tanggung jawab, serta kualitas pengabdian kita sebagai insan Bhayangkara, yang senantiasa dilandasi oleh prinsip tribrata dan Catur Prasetya," Papar Wakapolres.

Upacara ini tidak hanya menjadi simbol peringatan akan pentingnya kesadaran nasional, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kalsel.

0 comments:

Statistik Pembaca