Senin, 06 Mei 2024

Tanah Laut - Aiptu Ruki Hartono, Kanit Binmas Polsek Bati Bati, Polres Tanah Laut, menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Desa Nusa Indah, kecamatan Bati Bati, kabupaten Tanah Laut, Senin (6/5)

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ruki Hartono memberikan arahan dalam sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, bijak dalam menggunakan media sosial, serta pencegahan kenakalan remaja.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh kepala SMA Negeri 1 Bati Bati, para guru, staf, serta siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bati Bati. Aiptu Ruki Hartono menyampaikan pentingnya kesadaran akan aturan lalu lintas demi keselamatan bersama, serta bagaimana menghindari dampak negatif dari penggunaan media sosial yang tidak bijak. 

Selain itu, ia juga memberikan pemahaman tentang cara mencegah kenakalan remaja yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Bati Bati dapat lebih memahami pentingnya perilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari, baik di jalan raya maupun di dunia maya, serta dapat menghindari perilaku negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

0 comments:

Statistik Pembaca