Selasa, 09 Juli 2019



Polres Tanah Laut – Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Takisung Polres Tanah Laut,Personel Polsek Takisung melaksanakan sambang patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di suatu wilayah,”jelas Bripka Naxarrullah

Dalam kesempatan ini Bripka Nazarullah yang melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga di desa Tabanio Kecamatan Takisung Kabupatemn Tanah Laut, untuk itu diharapkan agar mengantisipasi kerawanan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Takisung Polres Tanah Laut IPTU H. Wasito. membenarkan bahwa personilnya melaksanakan sambang patroli rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan barapan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca