Selasa, 09 Juli 2019



Mencegah lebih baik dari pada harus mengobati, hal ini yang tidak diingikan terjadi oleh anggota jaga tahanan di Polsek Takisung, mengantisipasi terhadap pengunjung atau pembesuk tahanan dengan memeriksa barang atau makanan yang dibawa oleh mereka. 

Terlihat anggota Ps. Kanit Provost Polsek Takiaung sedang melakukan pengecekan dengan teliti terhadap semua barang bawaan pengunjung. Baik barang pribadi maupun barang-barang bawaan untuk para tahanan, seperti makanan dan pakaian ganti.

pengecekan barang-barang pembesuk ini dilakukan sebagai langkah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan , ucap Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito.

"Kami lakukan pemeriksaan, untuk memastikan tidak ada yang membawa barang berbahaya seperti senjata tajam atau bahkan senjata api. Kami tidak ingin kecolongan dengan adanya tahanan yang memakai narkoba, serta barang-barang berbahaya yang bisa masuk kedalam sel. Selain itu juga kami periksa agar tidak ada HP yang masuk ke dalam tahanan, karena ini merupakan barang yang dilarang. Para tahanan tidak boleh menggunakan HP” pungkasnya.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca