Minggu, 15 September 2019




Personil Satuan Sabhara Polsek Takisung, melakukan patroli di lokasi wisata pantai Takisung Desa Takisung untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pariwisata lokasi pantai salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur, karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak dan para remaja, untuk bermain pasir.

“Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai” jelas Brigadir Surono.

Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut, imbuhnya.

Kapolsek Petarukan Iptu H. Wasito menambahkan menjaga keamanan objek wisata merupakan salah satu tugas Kepolisian, dengan kegiatan patroli diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petarukan tetap kondusif.

kegiatan patroli di sejumlah obyek tempat wisata ini terus ditingkatkan untuk membe rikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat maupun wisatawan yang sedang menikmati indahnya panorama pantai.

Bermanfaat Bagi Masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca