Kamis, 06 Agustus 2020



Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Siang ini Kamis (06/08/2020) Ps. Kanit Reskrim Aipda Aini S bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat Desa Takisung bpk Yamani Agus  Desa Telaga Langsat  Kec. Takisung Kab. Tala.

Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Dalam silaturahmi tersebut Aipda Aini menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat desa Takisung untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil gubernur Kalsel tahun 2020 yang aman dan damai serta bersama sama mengajak masyarakat Desa Takisung untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Takisung Iptu Kasiran mengatakan hal tersebut dilakukan untuk membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya didesa Takisung dan wilayah hukum Polsek takisung polres Tanah Laut.

 Ikhlas Melayani Tulus Melindungi

0 comments:

Statistik Pembaca