Jumat, 07 Agustus 2020

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Wilkum Polsek Panyipatan.


Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Ps. Kanit Sabhara Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalsel Aiptu Gogor terus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Panyipatan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panyipatan.
Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilakukan oleh Aiptu Gogor pada Jumat (7/8/2020)  melakukan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat yaitu Bpk. Suwarno bertempat di Desa Bumi Asih Kec.Panyipatan Kab. Tanah Laut  dengan tujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Panyipatan.
Dalam kunjungannnya, Aiptu Gogor melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Panyipatan, mengenai masalah kamtibmas maupun aspek sosial lainnya.
Aiptu Gogor memberikan beberapa imbauan kamtibmas pada tokoh masyarakat agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan.
“Kami harap agar para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Panyipatan untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu / kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas. Dengan seringnya Anggota Polsek Panyipatan turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan informasi kepada para tokoh masyarakat dan Anggota Polsek juga bisa segera dapat berbagi informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas”, jelas Aiptu Gogor.
Dirinya menyebutkan bahwa Hal tersebut dilakukan sesuai Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.
IKLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

0 comments:

Statistik Pembaca