Jumat, 07 Agustus 2020

Anggota Polsek Panyipatan Laksanakan Patroli Dialogis Kampung Tangguh Banua.


Dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19, Bripka Sadrani anggota Polsek Panyipatan Polres Tanah Laut Polda Kalimantan Selatan melaksanakan patroli dialogis kunjungi Kampung Tangguh Banua di Desa Batu Mulya Kec.Panyipatan Kab. Tanah Laut, pada senin  (7/8/2020).
Dalam kesempatan tersebut Bripka Sadrani menyampaikan kepada para petugas cek point agar dalam pelaksanaan tugas tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan SOP. Disamping itu Bhabinkamtibmas setempat juga menghimbau kepada petugas Posko agar mensosialisasikan kepada warga agar wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, menghindari kerumunan serta membawa surat jalan apabila bepergian keluar wilayah.
Di Kampung Tangguh Banua juga disediakan tempat Karantina bagi warga luar Kota / pendatang yang masuk ke wilayah Kampung Tangguh.
Di tempat terpisah Kapolsek Panyipatan yang juga sekaligus mewakili Bapak Kapolres Tanah Laut  AKBP Cuncun Kurniadi S.I.K, M.H. mengatakan, “Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran Corona atau Covid-19 hingga ke pelosok desa untuk menindak lanjuti atensi Bapak Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H.

IKHLAS MELAYANI TULUS MELINDUNGI

0 comments:

Statistik Pembaca