Rabu, 23 Desember 2020

TANAH LAUT– Mencoba meringankan beban warga yang terdampak penyebaran pandemi corona virus (covid-19), Polsek Kurau Polres Tanah Laut Polda kalimantan Selatan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polsek Jajaran.

Tampak dalam fhoto, pada hari Selasa Kemarin (22/12/2020) Anggota Polsek Kurau yang membagikan di Wilayahnya sebanyak 10 karung melakukan pembagian beras polri kepada warga binaannya yang di anggap layak menerimanya.

Kapolres Kurau AKBP Cun Cun Kurniadi S.I.K MH., melalui Kapolsek Kurau AKP Darso., kepada awak media menerangkan, kegiatan pembagian beras dari Mabes Polri merupakan upaya meringankan beban warga yang telah dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.

“alhamdulilah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat” pungkasnya sembari menambahkan dalam kegiatan pembagian beras ini juga dilakukan sosialisasi tentang pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap memperhatikan atau mengikuti Protokol Kesehatan. (Humas).

0 comments:

Statistik Pembaca