Rabu, 23 Juni 2021

 


Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolda Kalsel dan diterima langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, Sh.H., M.Hum. beserta Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Pejabat Utama, Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhannas RI) dalam kunjungan kerjanya menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Hotel Mercure Banjarmasin, Selasa (22/6/2021) pukul 08.00 Wita.

Focus Group Discussion dalam rangka Studi Lapangan Isu Strategis Nasional (SLISN) PPRA LXII tahun 2021 Lemhanas RI ini dihadiri Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional Lemhanas RI Mayjen TNI Sugeng Santoso, S.I.P., Tenaga Ahli Pengajar Bidang Hukum dan HAM Irjen Pol Drs. Sumadi, M.Si., Tenaga Profesional Bidang Ketahanan Nasional, Pertahanan dan Keamanan Mayjen TNI (Purn) Nasir Majid, S.E., Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang SKA Brigjen TNI Muhammad Rusli, S.H., S.I.P., M.M., Kolonel Adm Arif Purwo Handoko, S.I.P., Harry Johan Yanwar, S.I.A., Saiful Amri, S.Pd., peserta PPRA XLII Lemhanas RI, Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si., Kapolres Tabalong AKBP Muchamat Muchdori, S.I.K., CFrA., Kepala Dinas Pertambangan, Manajemen PT. Adaro, Guru Besar Fakultas Pertanian Unlam dan Walhi Provinsi Kalsel.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., dalam kesempatan terpisah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh data dan informasi yang objektif, tentang isu-isu strategis yang sedang berkembang dan kebijakan publik terhadap obyek vital nasional yang dikunjungi.

“Maksud dari acara ini adalah untuk mendapatkan bahan masukan terkait isu strategis secara komprehensif, integral dan holistik," kata Kabid Humas.

0 comments:

Statistik Pembaca