Sabtu, 10 Juli 2021



Dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Polsek Pelaihari, laksanakan kegiatan Posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Wilayah Kelurahan Karang taruna Kec. Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Pelaihari IPDA May Pelly Manurung, S.H, M.H ketika dikonfirmasi pada hari Sabtu (10/07), mengatakan kegiatan koordinasi dengan pihak Sekolah Madrasah Aliyah Negeri Pelaihari yang akan melaksanakan Masa Orientasi Sekolah ( MOS) secara Daring di sekolah tersebut. yang bekerjasama  Polsek Pelaihari,  dengan perangkat kelurahan Karangtaruna  Kec. Pelaihari. Serta Satpol PP Kab. Tanah Laut. 

Kami sudah lakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk lebih aktif dalam melaksanakan kegiatan posko PPKM Mikro yang sudah terbentuk di wilayah Kecamatan Pelaihari dan Bajuin, dan menghimbau kepada pihak sekolah agar tetap menerapkan protokol kesehatan ujarnya.

Dia berharap, adanya program PPKM bersekala Mikro, setiap kasus Covid 19 ditingkat RT/RW dapat dideteksi dan ditangani dengan segera.

”Dengan Adanya kegiatan posko PPKM Mikro kami berharap penyebaran Covid-19 bisa diminimalisasi,”harap Kapolsek.



0 comments:

Statistik Pembaca