Dalam memberikan kenyamanan dalam menjalankan shalat Jum’at khususnya kepada kaum adam yang beragama muslim, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel  menerjunkan sosok Polwan untuk melakukan pengamanan disekitar Masjid Agung Al Manar Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (2/7/2021).

Kegiatan dilakukan Para Srikandi Polres Tanah Laut berdiri di depan pintu masjid untuk memberikan edukasi prokes kepada setiap para jamah pada masjid tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H,  melalui Kasubbag Humas AKP Hj. Nursamdinah selaku Kakor Polwan Polres Tanah Laut mengatakan Kami menugaskan anggota Polwan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitar Masjid dengan tujuan agar para jamaah dapat melaksanakan shalat Jum’at dengan tertib dan khusyuk serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Polri khususnya Polwan Tanah Laut siap diterjunkan kapan pun dan dimanapun masyarakat membutuhkan kehadiran mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, Ujar Kasubbag Humas.

0 comments:

Statistik Pembaca