Untuk mengantisipasi masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata pada hari libur selama masa pandemi Covid-19, Polsek Tambang Ulang, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel hari ini melakukan pengamanan di Kawasan wisata Obyek wisata Taman Labirin Kec.Tambang Ulang.

Kegiatan pengamanan tersebut dengan melakukan patroli dan pemantauan di Kawasan Wisata Taman Labirin dengan memberikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat/para pengunjung yang sedang menikmati liburan di pantai.

Kapolres Tanah Laut AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K, M.H,  melalui Kapolsek Tambang Ulang Iptu Joko, S mengatakan bahwa pengamanan dan patroli di tempat wisata khususnya Taman Labirin pada saat libur akhir pekan secara rutin terus kami lakukan.

“Karena di hari tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun luar kota sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman” Katanya. 

Selain itu kami juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan dari pemerintah. 

“Hal tersebut kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sektor pariwisata sehingga masyarakat/para pengunjung dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman” Tambah Kapolsek.

0 comments:

Statistik Pembaca