Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama bersilaturahmi dengan para Kepala desa di kecamatan kurau dan bumi makmur. Selasa (12/10).

Didampingi para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut berangkat dari mako polres tanah laut sekitar pukul 08.30 wita dengan pengawalan dari unit patroli sat lantas polres tanah laut menuju kecamatan bumi makmur dan kecamatan kurau.

Setibanya di Kantor kecamatan bumi makmur, Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh camat bumi makmur Sahidanor, S.Sos, M.Si dan perangkat kantor kecamatan dan para Kades se kecamatan bumi makmur. pada kesempatan ini kapolres Tanah laut memberikan beberapa arahan kepada para kades.

"saya titipkan kamtibmas di kecamatan bumi makmur kepada para kades bersama dengan polsek kurau dan koramil kurau untuk saling membantu dalam menjaganya, serta tolong penggunaan dana desa dengan tetap sasaran sehingga tidak akan ada kades yang nanti bertemu dengan saya karena terkait masalah hukum" pesan kapolres.

Pada saat yang sama juga perwakilan kades di kecematan bumi makmur berharap agar bapak kapolres dapat mengusahakan pembangunan polsek bumi makmur karena bumi makmur merupakan jalur lintas antar kabupaten banjar dan tanah laut.

Setelah memberikan arahan Kapolres Tanah Laut beserta rombongan bergerak menuju kantor kecamatan kurau yang disambut langsung oleh camat kurau Zulpuaddin, S.Sos dan seluruh kades kecamatan kurau. seperti yang dilaksanakan di kecamatan kurau, kapolres juga memberikan beberapa arahan kepada seluruh kades di kecamatan kurau untuk saling bahu membahu bersama polsek kurau dan koramil kurau dalam memelihara kamtibmas.

Dalam kegiatan silaturahmi ini kapolres tanah laut tak lupa turut berhadir kapolsek kurau Iptu Mujiono dan dan ramil kurau kapten inf Jimmy Afid yang sebelumnya menjabat sebagai danki senapan C yonif 623/BWU.(aw)

0 comments:

Statistik Pembaca