Tribrata News Tanah Laut. Polda Kalsel - Personil Sat Polairud Polres Tanah Laut mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di SMPN 2 Bumi Makmur, Senin (11/10).

Iptu Teguh Triono selaku Kanit Gakkum Sat Polairud Polres Tanah Laut selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan Police Go To School ini memberikan beberapa himbauan kepada siswa siswi SMPN 2 Bumi Makmur.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kast Polairud AKP Suprianto, S.E, M.M menjelaskan lokasi SMPN 2 Bumi Makmur berada didaerah pesisir yang menjadi wilayah pembinaan bagi Sat polairud polres tanah laut dikarenakan sebagian lokasi cukup sulit diakses melalui darat.

Dalam kegiatan ini Kanit Gakkum memberikan arahan untuk tetap menjaga protokol kesehatan pada saat proses belajar mengajar di masa pandemi covid-19 dan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja yang dapat meningkatkan kenakalan.

Kegiatan berjalan lancar dan siswa siswi SMPN 2 Bumi makmur dengan antusias mengikuti kegiatan, sebanding dengan siswa para dewan guru SMPN 2 juga merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini dikarenakan pada saat ini penyalahgunaan narkoba sangat rentan di kalangan anak-anak sekolah.  


0 comments:

Statistik Pembaca