Rabu, 10 November 2021

Tribarat News Tanah Laut. Polda Kalsel - Polsek Panyipatan melaksanakan ops yustisi kepada warga pengunjung pasar desa tanjung dewa, Rabu (10/11).

Dipimpin langsung oleh kapolsek panyipatan Iptu Subardi Nampan, personil polsek panyipatan melaksanakan himbauan dan penegakan protokol kesehatan di pasar desa tanjung dewa.

Pada kegiatan ini personil polsek panyipatan dibantu personil dari koramil panyipatan dan satuan polisi pamong praja kec. panyipatan bersama-sama berkeliling pasar desa tanjung dewa sembari memberikan himbaun dan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas dipasar.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menyampaikan bahwa selama pandemi covid-19 ini masih melanda polres tanah laut tidak henti-hentinya terus melaksanakan sosialisasi, himbauan maupun ops yustisi penegakan protokol kesehatan di seluruh wilayah kabupaten tanah laut.

"hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengendalian dan penurunan angka penularan covid-19 di lingkungan warga masyarakat" tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca