Rabu, 10 November 2021

Tribrata News Tanah Laut. Tanah Laut - Personil Sat Polairud Polres Tanah Laut memberikan edukasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada warga desa sungai rasau kec. kurau, Rabu (10/11).

Personil Sat Polairud melaksanakan himbauan dan memberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama pada masa pandemi covid-19 yang masih melanda di seluruh dunia.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K secara terpisah menyampaikan bahwa selama pandemi covid-19 ini masih melanda polres tanah laut tidak henti-hentinya terus melaksanakan sosialisasi, himbauan maupun ops yustisi penegakan protokol kesehatan di seluruh wilayah kabupaten tanah laut.

"hal ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengendalian dan penurunan angka penularan covid-19 di lingkungan warga masyarakat" tambahnya.

Selain memberikan himbauan personil sat polairud juga memberikan tindakan kepada warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan push up sebanyak 20 kali.

0 comments:

Statistik Pembaca