Selasa, 23 November 2021

Tribrata News Tanah Laut – Bertempat di Joglo Pesat Gatra Polres Tanah Laut, Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K memimpin rapat Internal menjelang kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Tanah Laut, Senin (22/11).

Rapat internal dilaksanakan dengan para Kapolsek yang sangat faham tentang kondisi di wilayahnya untuk menerapkan Cara Bertindak paling efektif dan pemaksimalan personel Pengamanan dalam menghadapi dinamika kamtibmas dan Potensi kerawanan kamtibmas yang akan dihadapi sehingga terlaksana pelaksanaan tugas yang efektif dan efisien.

Dalam arahannya Wakapolres Tanah Laut Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K menyampaikan untuk Kabag ops dibantu kasat intelkam mohon di cek kembali kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021.

“Tunjukkan bahwa kita siap mengamankan kegiatan pilkades tahun 2021 di Kabupaten Tanah Laut” Pungkas Wakapolres.

“Mohon para kapolsek untuk mengetahui segala informasi sekecil apapun yang dapat menimbulkan kendala pada saat pelaksaan pilkades, pastikan situasi tetap aman, kondusif dan terkendali” Tambah Wakapolres.

Turut hadir dalam rapat tersebut para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira Staf Polres Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca