Selasa, 26 Oktober 2021

Tribrata News Tanah Laut. Polda Kasel - Sat Lantas Polres Tanah Laut melaksanakan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan dan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas di terminal tanah habang, Selasa(26/10).

Selain melaksanakan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas dan protokol kesehatan, personil sat lantas juga melaksanakan edukasi tentang kamseltibcarlantas dan protokol kesehatan covid-19.

Kapolres tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui kasat lantas AKP Taufiq Qurahman, S.I.K menyampaikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan diri pada saat menggunakan kendaraan bermotor dan mengurangi fatalitas jika terjadi laka lantas.

"selain itu juga personil membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan untuk meningkatkan herd immunity pada masa pandemi covid-19" tambahnya.

Kegiatan ini bertujuan selain menciptakan kamseltibcar lantas juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan sehingga masyarakat mematuhi protokol kesehatan buhan hanya karena ada petugas dilapangan.


 

Statistik Pembaca