Senin, 11 April 2022

Polres Tanah laut terima kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel, yang dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H., M.Hum, bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Senin (11/4) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel tersebut merupakan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian di bidang pembinaan serta penegakan disiplin anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianro, S.I.K mengucapkan selamat datang di Polres Tanah Laut dan terima kasih kepada Tim Supervisi dan Asistensi oleh Bidpropam Polda Kalsel serta berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menjadi pedoman para Personel Polres Tanah Laut dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Bid Propam Polda Kalsel yang telah memberikan Supervisi dan Asistensi hari, semoga bermanfaat kedepannya bagi Personel Polres Tanah Laut dan personil dapat memahami untuk tetap disiplin dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tugas secara profesional dan humanis,” Ucap Kapolres Tanah Laut.

Kabid Propam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya Supervisi dan asistensi ini dalam rangka untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri.

” Ini merupakan suatu kewajiban yang harus saya laksanakan, dan merupakan perintah langsung Kadiv Propam Polri agar melaksanakan Supervisi dan Asistensi ke jajaran untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri,” Jelas Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, SH, M.Hum.

“Segera selesaikan kasus-kasus yang ada dan yang menjadi tunggakan Satker serta Satwil, dan juga dalam pemberian putusan hukuman agar dapat memberikan efek jera bagi terduga pelanggar dan Anggota Polri yang lainnya,” ucap Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, SH, M.Hum.

Diakhir kegiatan, Kombes Pol Drs. Djaka Suprihanta, SH, M.Hum berpesan kepada seluruh personil Polres Tanah Laut untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan dimasa pandemi yang masih melanda hingga saat ini agar personil tetap disiplin Prokes dalam upaya menghindari terpaparnya Virus Covid 19.

Kegiatan tersebut  dihadiri seluruh Pejabat utama Polres Tanah Laut, Perwira, para Kapolsek jajaran, Kanit Propam Polsek Jajaran dan Bintara Remaja Polres Tanah Laut.

Statistik Pembaca