Jumat, 12 Mei 2023

 

TANAH LAUT – Polres Tanah Laut Polda Kalsel, Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, Kepolisian Resor Tanah Laut tak lupa dalam melaksanakan olahraga Pagi, Jumat (12/05).

Personil Polres Tanah Laut pagi tadi, Jum’at (12/05) usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres Tanah Laut, dilaksanakan olahraga bersama.

Sebelum melaksanakan olahraga bersama, terlebih dahulu dilakukan pemanasan yang di ambil oleh Kasubbag Watpers Polres Tanah Laut Iptu Hari Setiawan, A.Md.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. melalui Kabag SDM Polres Tanah Laut Kompol Suparno mengatakan “untuk menjaga imun tubuh para personel kita wajibkan melaksanakan olah raga pagi setelah pelaksanaan apel setiap hari Jum’at”

Lebih Lanjut ia mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

”Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Tanah Laut dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal”.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima”, Tambahnya.

0 comments:

Statistik Pembaca