Jumat, 12 Mei 2023

TANAH LAUT - Kelancaran arus lalu lintas menjadi prioritas utama Polres Tanah Laut Polda Kalsel saat menggelar Commander Wish di pagi hari. Jumat (12/05).

Kegiatan Commander Wish ini, terlihat sejumlah personel Polres Tanah Laut mengisi perempatan dan ruas jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta membantu pengguna jalan untuk menyeberang jalan.

"Pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan serta kecelakaan lalu lintas di jam kesibukan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari," terang Kompol Abdul Fatah, S.Pd., M.M. Kabag Ops Polres Tanah Laut

Dituturkan, pelayanan pagi hari merupakan implementasi Kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat, sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat, dan tindak kejahatan jalanan dengan memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku, demi kelancaran dan keselamatan bersama.

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi keamanan dan kenyamanan,  sehingga terpeliharanya Harkamtibmas yang kondusif di daerah ini," sebutnya.

0 comments:

Statistik Pembaca