Sabtu, 06 Januari 2024

 


TANAH LAUT - Acara kenal pamit pejabat Polres Tanah Laut digelar dengan meriah di Joglo Wicaksana Laghawa Mapolres Tanah Laut pada Sabtu (6/1). 

Acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang akan meninggalkan tugasnya untuk bersilaturahmi dan berpamitan kepada rekan-rekan serta masyarakat, sementara pejabat yang baru hadir diperkenalkan dalam suasana yang hangat.

Acara dimulai dengan sepatah kata dari pejabat lama yang akan meninggalkan jabatannya, diikuti dengan perkenalan dari pejabat baru yang akan mengemban tugas di Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., memberikan sambutan yang penuh semangat, menyampaikan apresiasi atas dedikasi pejabat lama dan harapannya terhadap peran pejabat baru dalam melanjutkan tugas.

“Semoga dengan adanya pergantian pejabat ini, Polres Tanah Laut dapat terus melaksanakan tugasnya dengan lebih baik demi masyarakat dan keamanan wilayah Tanah Laut” Ujar Kapolres.

Puncak acara terjadi saat penyerahan cinderamata sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat yang pamit, disertai dengan pengambilan foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Acara kenal pamit ini dihadiri oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy Johnny, K.H. Mukeri Yunus, Dandim 1009/Tanah Laut, perwakilan Pengadilan Negeri Pelaihari, para pejabat utama Polres Tanah Laut, para kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca