Sabtu, 06 Januari 2024


TANAH LAUT - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan di Tempat Lapangan Apel Mapolres Tanah Laut pada Sabtu (6/1). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Vega Junaeddy Johnny, para pejabat utama Polres Tanah Laut, kapolsek jajaran, seluruh perwira, bintara, dan ASN Polres Tanah Laut, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Dalam acara tersebut, dilakukan serah terima jabatan beberapa pejabat utama Polres Tanah Laut. Wakapolres Tanah Laut yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammad Irfan, S.H.M.H., diserahkan kepada Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.A.P. Sementara itu, jabatan Kasat Resnarkoba yang sebelumnya dipegang oleh Iptu May Felly, S.H.,M.H., dialihkan kepada Iptu Ferry Kurniawan Goenawi, S.A.P., M.A., M.H.

Selain itu, jabatan Kapolsek Kurau yang sebelumnya diemban oleh AKP Mujiyono diserahkan kepada Ipda Andy Setiawan. Begitu juga, jabatan Kapolsek Batu Ampar yang sebelumnya dipegang oleh Ipda Andy Setiawan, kini diemban oleh Iptu Bambang Hariansyah, S.H.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru menjabat dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Upacara serah terima jabatan ini diakhiri dengan saling sambut dan ucapan selamat dari seluruh peserta yang hadir.

“Semoga dengan adanya pergantian jabatan ini, Polres Tanah Laut dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” Harap Kapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca