Kamis, 22 Februari 2024


TANAH LAUT - Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri (P2K) "PRESISI" Progam 5, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Tanah Laut telah melaksanakan kegiatan patroli dialogis pada objek vital di daerah hukum Polres Tanah Laut.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 21.50 WITA hingga selesai, dengan fokus patroli pada beberapa lokasi strategis,  seperti Bank/ATM BRI, Bank/ATM Mandiri, dan Bank/ATM BNI.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melaui Kasat Samapta AKP Winarto, S.Sos, menjelaskan Tujuan dari kegiatan ini adalah mencegah terjadinya tindak pidana seperti pengrusakan atau pembobolan ATM dengan adanya kehadiran petugas berseragam, yang diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melakukan transaksi keuangan di ATM dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polres Tanah Laut, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

“Dengan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis ini di objek vital seperti ATM, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan keamanan dalam bertransaksi keuangan masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Laut.” Pungkas Kasat Samapta.

0 comments:

Statistik Pembaca