Kamis, 22 Februari 2024

 

TANAH LAUT - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut telah melaksanakan kegiatan patroli singgung Kamseltibcar Lantas sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas pasca Pemilu Serentak 2024.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, Iptu Ananda Mustika Adya, S.Tr.K, mengatakan giat yang berlangsung dari pukul 10.00 hingga 13.00 WITA tersebut, personel Sat Lantas Polres Tanah Laut terlibat dalam beberapa kegiatan di berbagai lokasi strategis, antara lain, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Laut, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tanah Laut dan Gudang Logistik KPU di Jalan Niaga Pelaihari dan Jalan A. Syairani.

“Selain itu, patroli juga melibatkan anggota Polsek Pelaihari guna menciptakan kondisi yang kondusif pasca pemungutan suara” Ucap kasat Lantas.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Laut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung proses demokrasi pasca Pemilu Serentak 2024.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini, situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Tanah Laut dapat terjaga dengan baik” Harap Kasat Lantas.

0 comments:

Statistik Pembaca