Senin, 26 Februari 2024

 

TANAH LAUT - Polres Tanah Laut menggelar pelaksanakan kegiatan asistensi usulan penambahan prioritas Satuan Kerja (Satker) dalam rangka persiapan Pagu Indikatif Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) tahun anggaran 2025. 

Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Elviyunita Welong, S.S., sebagai Ketua Tim bersama rombongan, bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa, Polres Tanah Laut, Senin (26/2). 

Acara dimulai dengan sambutan dari Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.A.P., yang memberikan gambaran mengenai pentingnya persiapan anggaran dalam mendukung operasional kepolisian di wilayah tersebut. 

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua Tim, AKBP Elviyunita Welong, S.S., yang menekankan pentingnya kolaborasi dan kesinambungan antara satuan kerja dalam merumuskan prioritas anggaran yang efektif dan efisien.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pendalaman materi terkait usulan penambahan prioritas Satker untuk tahun anggaran 2025. 

Para peserta kegiatan tidak hanya terdiri dari para pejabat utama Tanah Laut, tetapi juga melibatkan para Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut serta para operator anggaran Polres Tanah Laut. Ini menunjukkan komitmen bersama dalam mengoptimalkan penggunaan anggaran demi peningkatan kinerja dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

0 comments:

Statistik Pembaca