Selasa, 27 Februari 2024

TANAH LAUT - Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab., M.M. menghadiri Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Acara yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut pada Selasa (27/2) tersebut 

Acara tersebut dihadiri Kajati Kalsel, Dr. Mukri, S.H., M.H., Pj. Bupati Tanah Laut, H. Syamsir Rahman, Kajari Tanah Laut, K.H. Mukeri Yunus, Sekda Kabupaten Tanah Laut, para Forkopimda Tanah Laut, para Kepala SKPD Tanah Laut, serta para Camat se Kabupaten Tanah Laut.

Susunan acara pembukaan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa sebagai ungkapan syukur atas berkah yang diberikan dalam pembukaan ini. Sambutan dari Kajari Tanah Laut, Pj. Bupati Tanah Laut, dan Kajati Kalsel juga turut memeriahkan acara ini.

Puncak acara ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai simbol resmi dibukanya Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Laut. 

Acara ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan hukum bagi masyarakat Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca