Jumat, 01 Maret 2024

TANAH LAUT – Pada Program Jum’at Presisi Polres Tanah Laut yang digelar di Balai Desa Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Wakapolres Tanah Laut, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P, menyerahkan bantuan sosial kepada marbot, penggali kubur, dan penyandang disabilitas.

Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari institusi kepolisian terhadap mereka yang berjuang dalam menjalankan tugasnya atau menghadapi keterbatasan.

Penyerahan bantuan sosial ini tidak hanya sebagai upaya bantuan materiil, tetapi juga sebagai wujud dukungan moral dan apresiasi atas dedikasi serta peran yang mereka berikan dalam masyarakat.

Kegiatan Program Jum’at Presisi ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bersama.

Semoga bantuan sosial yang diserahkan pada hari ini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi para penerima serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama.

0 comments:

Statistik Pembaca