Jumat, 01 Maret 2024

TANAH LAUT - Program Jum’at Presisi Polres Tanah Laut kembali digelar untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.A.P, dan berlangsung di Balai Desa Pulau Sari, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Hari ini, Jumat (1/3).

Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Tanah Laut, Kapolsek Tambang Ulang, Camat Tambang Ulang, Danposramil Tambang Ulang, Kepala Desa Pulau Sari, serta sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat. Tak ketinggalan, warga masyarakat Desa Pulau Sari juga turut memenuhi acara tersebut.

Program Jum’at Presisi menjadi wadah yang tepat bagi aparat kepolisian untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Melalui kegiatan ini, polisi dapat mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Selain itu, kehadiran tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat juga sangat penting dalam membangun kerjasama yang harmonis antara pihak kepolisian dan masyarakat. Dengan sinergi yang baik, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, tenteram, dan kondusif bagi semua pihak.

Program Jum’at Presisi ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Tanah Laut guna meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol Andri Hutagalung menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

“Diharapkan, melalui Program Jum’at Presisi ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat dan berkesinambungan, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Bersama” Ujar Wakapolres.

0 comments:

Statistik Pembaca