Selasa, 11 Juni 2024

Tanah Laut - Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., menghadiri acara pelepasan sekaligus wisuda anak didik TK Yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Tanah Laut. Acara yang penuh kebahagiaan tersebut dilaksanakan di Aula Satya Brata Mapolres Tanah Laut pada hari Selasa (11/6).

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Vega Junaeddy, ketua panitia dan seluruh panitia, Kepala TK Kemala Bhayangkari, Kepala Bidang Paud Dan PNF, para orang tua murid, serta anak-anak didik TK Kemala Bhayangkari Tanah Laut.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanah Laut AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa hari ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua, khususnya saat ini karena bisa mendampingi anak-anak generasi masa depan di hari wisuda mereka. Beliau mengenang masa ketika para orang tua mengantarkan anak-anak mereka ke TK ini untuk mengenalkan mereka pada dunia pembelajaran, alam, lingkungan sekitar, hewan, interaksi dengan teman sebaya, serta masyarakat.

Sebagai orang tua, lanjutnya, tentu kita ingin berusaha semaksimal mungkin memberikan fasilitas pembelajaran terbaik untuk anak-anak kita. Oleh karena itu, secara khusus beliau mewakili rekan-rekan guru dan pengajar TK Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anak mereka untuk belajar, bermain, serta memetik hal-hal baru di sini.

AKBP Muhammad Junaeddy Johnny juga menegaskan bahwa selama kurun waktu bersekolah di TK Kemala Bhayangkari, para guru telah berusaha semaksimal mungkin memberikan pendidikan dan pembelajaran terbaik kepada anak-anak. Mereka telah memberikan stimulasi yang optimal dalam mendorong serta menumbuhkan sikap cinta belajar sebagai landasan perkembangan anak ke depannya.

Beliau berharap, ilmu yang telah didapatkan anak-anak di TK Kemala Bhayangkari akan menjadi bekal yang berguna dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Acara wisuda ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ucapan selamat dari para undangan kepada anak-anak yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di TK Kemala Bhayangkari Tanah Laut.

0 comments:

Statistik Pembaca