Rabu, 10 Juli 2019


Melaksanakan patroli dan dialogis dengan scurty di beberapa obyek vital, antara lain di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BPD unit takisung yang terletak di jalan raya takisung.

Dalam giat Patroli ini petugas memeriksa situasi disekitar ATM BPD, untuk memastikan tidak ada hal-hal yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan aksi kejahatan bagi nasabah Bank maupun melakukan kejahatan dengan pembobolan ATM.

Petugas juga memberikan himbauan kepada nasabah bank yang akan melakukan transaksi, baik transfer atau menarik uang di ATM agar selalu berhati-hati dan waspada. Karena pelaku kejahatan pun sudah canggih dan bisa bertindak kapanpun dengan berbagai cara, untuk itu disarankan ketika melakukan transaksi perbankkan hendaknya didampingi oleh saudara maupun teman.


kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga. Untuk itu polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM Center. Untuk memastikan apakah ada kejanggalan serta memantau aktivitas perbankkan,” tutur Kapolsek Takisung Iptu H. Wasito.

Bermanfaat Bagi Masyarakat

0 comments:

Statistik Pembaca