Sabtu, 17 Februari 2024

TANAH LAUT - Personil dalam Pengamanan suarat suara Pemilu 2024 di PPK Jorong mendapat pemeriksaan Kesehatan dari Puskesmas Jorong, Kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (16/2) pagi.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Muhammad Junaeddy Johnny, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jorong Iptu Joko Sulistiyo, S, S.H., mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh para personil yang bertanggung jawab dalam pengamanan PPK. 

“Dokter puskesmas memberikan pelayanan kesehatan secara langsung, memeriksa kondisi kesehatan para personil, serta memberikan vitamin sebagai suplemen untuk menjaga vitalitas tubuh mereka” Ucap Iptu Joko

Selain itu, kegiatan ini juga memastikan kondisi kesehatan para personil dalam pelaksanaan tugas jaga mereka. 

“Hal ini merupakan langkah proaktif dari Puskesmas Jorong untuk memastikan kesehatan para petugas pengamanan yang bertugas dalam proses PPK” Tutup Kapolsek Jorong.

Dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, diharapkan para personil pengamanan PPK dapat melaksanakan tugas mereka dengan kondisi fisik yang prima dan menjaga kesehatan mereka selama bertugas.

0 comments:

Statistik Pembaca